Rabu, 11 November 2015

Laundry Kiloan/Premium (kutisari jemur tenggilis siwalankerto)

Laundry Kiloan/Premium (kutisari jemur tenggilis siwalankerto) - Untuk agan-agan yang tinggal di surabaya khususnya daerah kutisari, siwalankerto, tenggilis surabaya, silahkan menghubungi "cafe laundry" untuk keperluan laundry agan2.
Untuk daerah tersebut diatas kami melayani antar jemput gratis ke rumah, kos dan tempat tinggal agan.
laundry kami melayani untuk laundry kiloan (on kilo laundry) dan premium laundry.

Laundry Kiloan

  • Untuk laundry kiloan kami hanya menerapkan tarif minimum 2 kg (laundry lain 5 kg).
Kenapa harus menerapkan tarif minimum? hal ini dilakukan untuk mencover biaya plastik pembungkus dan kantong plastik dll, mengingat harga plastik sekarang yang lumayan mahal.
  • Untuk laundry kiloan yang kami tawarkan sudah termasuk cuci, setrika dan packing.
Perlu agan2 ketahui bahwa kami hanya menggunakan detergent bermerk dan ramah lingkungan yang telah teruji, dan setrika kami hanya menggunakan setrika uap, sehingga menjamin kerapian dan keawetan pakaian agan. dijamin tidak gosong. oh iya kami juga menggunakan mesin pengering untuk laundry kiloan anda, sehingga tidak terpengaruh cuaca. 
  • Term of Service (normal, kilat, expres)
Kami juga menawarkan layanan laundry kilat (1x24 jam) dan express (6-8jam), disamping layanan normal 2-3 hari selesai.
Jadi untuk agan2 sekalian daripada repot2 mencuci sendiri atau bingung mencari laundry yang berkualitas segera hubungi kami saja dan dengan senang hati kami akan menjemput cucian agan dan mengantarnya ketempat agan dalam keadaan bersih, rapi dan wangi tentunya.

Laundry  Premium

Disamping melayani laundry kiloan kami Cafe Laundry juga melayani laundry premium (satuan). Untuk agan2 yang memiliki baju kesayangan yang sayang untuk dicuci kiloan, serahkan perawatanya kepada kami. kami akan merawat/mencuci baju agan sesuai dengan label dan jenis kainnya. dan dapatkan hasil yang memuaskan tentunya disamping pengerjaan dengan profesioanal dan hati-hati, dalam packing juga lebih istimewa. Untuk baju, gaun, jas dan sejenisnya akan digantung dengan kastok/hanger satu persatu.

Laundry Tas, Sepatu 

Kami juga menerima jasa laundry untuk tas, sepatu, bantal/guling, boneka, bed cover, karpet dll.

Untuk lebih jelasnya segera hubungi kami:
Cafe Laundry
Jl. Kutisari Selatan 1/20A Surabaya
Tlp. (031) 8484-875
Hp/WA : 08115015256

Tidak ada komentar:

Posting Komentar